logo Kompas.id
Nusantara38 Tahun ASDP di NTT,...
Iklan

38 Tahun ASDP di NTT, Percepatlah Digitalisasi agar Melayani Lebih Baik

Digitalisasi yang sudah dimulai ASDP Kupang agar semakin dipercepat. Ini demi memberi pelayanan bagi pengguna jasa.

Oleh
FRANSISKUS PATI HERIN
· 4 menit baca
Suasana di loket penukaran tiket penumpang yang menggunakan kapal PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan di Pelabuhan Bolok, Kupang, Nusa Tenggara Timur pada Selasa (23/4/2024).
KOMPAS/FRANSISKUS PATI HERIN

Suasana di loket penukaran tiket penumpang yang menggunakan kapal PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan di Pelabuhan Bolok, Kupang, Nusa Tenggara Timur pada Selasa (23/4/2024).

Selasa (23/4/2024) pagi, Manajer Usaha PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry (Persero) Cabang Kupang Andri Matte mengumpulkan tiga nakhoda kapal di ruang kerjanya di Pelabuhan Bolok Kupang, Nusa Tenggara Timur. Andri yang baru sembuh dari sakit itu berbicara dengan nada pelan, ketiga kapten kapal menyimaknya.

”Tolong semua harus serius untuk berbenah. Masyarakat sekarang sedang menyoroti kita. Tolong...,” kata Andri mengulang kembali ucapannya saat diwawancarai Kompas beberapa menit setelah pertemuannya dengan para nakhoda itu.

Editor:
SIWI YUNITA CAHYANINGRUM
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000